Senin, 15 April 2013

Disewakan Villa di Kota Batu

  Kota wisata Batu - Malang, Jawa Timur memang kota yang mempesona. Kota yang terletak di kawasan pegunungan ini memiliki banyak obyek wisata yang dapat dikunjungi, antara lain :
 Kunjungilah dan nikmatilah kesejukan udara dan keindahan pemandangan alaminya.

      Apakah anda mencari (villa di Batu, villa di kota Batu, villa Batu, villa Batu Malang) ??  Disewakan villa murah, villa promo dan harga terjangkau terletak di jalan Flamboyan ( masih ingat?  daerah villa Dr. Azhari ) Kota Batu. Villa  yang mengutamakan kesederhanaan dan kenyamanan ini  terletak di kaki bukit dan dekat dengan wisata Pemandian Songgoriti . Dengan kapasitas kurang lebih 10 orang dan memiliki fasilitas antara lain :
  • 3 buah kamar tidur
  • 1 buah kamar mandi + air panas
  •  ruang tamu
  •  ruang keluarga,
  • ruang makan
  • dapur
  •  televisi  
  • free wifi    
bisa menjadi tempat menginap yang menarik bagi anda dan keluarga.
Nikmati kesejukan  daerah pegunungan
Villa tampak depan

Nikmati makan bersama keluarga tercinta
Ruang tamu sebagai sarana mempererat tali kekeluargaan

Kamar tidur yang luas dan nyaman
Harga :  Rp 500.000,- / hari ( nego )
Informasi lebih lanjut, hubungi : Bapak / Ibu Usman ( 08125205476 / 081333761655 ) pin bb : 746641AA


baca juga : Indahnya Kota Apel


Peta lokasi :




(villa batu, villa di batu, villa di batu malang, villa promo di batu, villa murah di batu, villa murah promo di batu,  villa promo di batu malang, villa murah di batu malang, villa murah promo di batu malang, sewa villa murah di batu, sewa villa promo di batu, sewa villa murah promo di batu, sewa villa murah di batu malang, sewa villa promo di batu malang, sewa villa murah promo di batu malang )

baca juga : Indahnya Kota Apel

BACA JUGA :

4 komentar:

  1. benarkah vila ini berkapasitas s/d 10 orang tetapi hanya ada 1 kamar mandi?

    BalasHapus
  2. iya benar .. ada 3 buah kamar dan 1 buah kamar mandi. Informasi lebih lanjut hubungi nomor yang tertera di atas. Makasih ^_^

    BalasHapus
  3. Akses menuju villa bagaimana dari stasiun Malang? lalu berapa lama jika ingin pergi menuju Batu Night Spektakuler? terima kasih infonya.

    BalasHapus
  4. Dari stasiun Malang paling mudahnya naik taksi menuju Batu sekitar 30 menit. Kalau mau naik angkutan umum bisa juga, naik dari depan stasiun yang ke arah terminal Landungsari. Dari Terminal Landungsari naik bus yang ke arah Batu turun di Jalan Flamboyan. Ke BNS sekitar 10 - 15 menit :)

    BalasHapus