Jumat, 02 Agustus 2013

Eco Green Park Batu


Lengkapi kunjungan anda ke Kota Wisata Batu dengan berlibur di Eco Green Park yang merupakan obyek wisata terbaru di Kota Batu dengan konsep “Fun and Study” yaitu pembelajaran atau edukasi dengan nuansa alam yang berisi tentang ekosistem, permainan, dan taman burung yang lengkap dan bertaraf International.

Eco Green Park terletak di jalan Oro-Oro Ombo No. 9A Kota Wisata Batu, yang berada 1 kompleks dengan Jawa Timur Park 2 dan hanya 5 menit dari Jawa Timur Park 1.
Eco Green Park bernuansakan alam sehingga memiliki udara yang sangat sejuk dan indah. Obyek wisata ini juga memiliki lebih dari 25 wahana yang menarik dan mendidik yang sangat cocok untuk kalangan anak-anak, seperti belajar tentang ekosistem daur ulang sampah menjadi biogas atau briket (batu bara), pemerahan susu hingga pengemasanya dan masih banyak lagi pembelajaran dan permainan yang bisa anda kunjungi.

Nikmati fasilitas wahana pembelajaran dan permainan yang kami sediakan untuk anda, serta jadikan sebagai tujuan liburan anda dan jadikan tempat yang menyenangkan bagi keluarga dan teman-teman.

sumber : http://ecogreenpark.co.id/home

Lihat Juga : VILLA MURAH PROMO DI KOTA BATU

BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar