Rabu, 10 Oktober 2012

Just a Feeling


Allah yang baik … sebelumnya maafkan aku. Aku tidak bermaksud untuk tidak bersyukur pada – Mu. Aku tidak bermaksud untuk mengeluh pada-Mu. Aku hanya ingin sedikit bertanya, mengapa masalah ini selalu terjadi padaku? Mengapa selalu saja terjadi, bahkan mungkin mulai aku bayi. Aku tak tahu apa salahku. Aku tak tahu apa dosaku. Kadang aku sendiri tak mengerti jalan pikiranku. Aku tahu aku yang salah, aku tahu harusnya aku bisa mengendalikan semuanya. Tetapi mengapa tampak terlampau sulit untukku. Apa pelajaran yang ingin Kau sampaikan. Aku memang sepertinya harus banyak belajar tentang kehidupan. Kadang kalau aku boleh memilih, kalaau aku mulai kehilangan akal sehatku, aku ingin mengubahnya. Semuanya mulai dari masa kecilku, yang sepertinya terpatri erat di pikiranku. Aku terus menerus melakukan kesalahan yang sama. Bahkan ketika aku sudah mewanti – wanti diriku sendiri untuk melakukannya lagi. Tapi mengapa? Mengapa terjadi dan terus terjadi lagi berulang kali, dimanapun dan kapanpun aku berada. Allah maafkan aku…. Tidak seharusnya aku complain mengenai masalah ini kepada-Mu. Mengingat lebih banyak rizki dan anugerah yang Kau berikan padaku. Mungkin ini sebagai salah satu tanda kekuranganku sebagai manusia. Karena manusia tak ada yang sempurna. Aku hanya ingin bertanya, cukup itu saja. Mungkin menurut-Mu lebih baik aku begini. Mungkin menurut-Mu jika aku tak begini akan lebih banyak mudharat yang kulakukan. Wallahu’alam. Aku benar – benar tak mengerti dengan semua itu, ini semua merupakan misteri-Mu, yang tak ada seorang pun yang tahu. Kalau saja hanya aku saja yang terlibat, mungkin aku akan lebih tenang. Tapi mengapa semua orang jadi ikut di dalamnya. Membuat perasaan berdosaku bergejolak di dalam hati. Yahhhh…perasaan ini lagi. Always, always and always this feeling. It just make my life can’t be calm. Sepertinya ini memang ujianku untuk selalu mengendalikan perasaan ini. I hope I could …

BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar