Senin, 14 April 2014

Rasanya Baru Kemarin

Waktu terlalu cepat sekali berjalan. Rasanya baru kemarin aku memulai hidup yang luar biasa bersama teman - teman yang juga luar biasa di SGI. Setahun setengah pun rasanya seperti hanya sekali mengedipkan mata. Selesai. Yaa...semuanya selesai. Ketika pada awalnya aku membayangkan satu setengh tahun adalah waktu yang begitu lama untuk dijalani, ternyata tak demikian halnya. Rasanya baru kemarin ada di tengah - tengah FGD untuk seleksi penerimaan. Rasanya baru kemarin menjalani program pembinaan, apel pagi dan kuliah menjadi rutinitasnya. Rasanya baru kemarin aku magang di Parpat dan memusingkan PTK yang tak kumengerti apa. Rasanya baru kemarin aku tiba di tanah Laskar Pelangi bertemu orang - orang baru dan lingkungan yang luar biasa berbeda, menghadapi anak - anak yang memerlukan kesabaran ekstra. Tau - tau selesailah semuanya. The End. Teringat kata Bapak Agung Pardini, Direktur SGI yang mengucapkan wejangan - wejangan di masa akhir kami di Bogor, " Sebenarnya ini bukanlah akhir, melainkan awal dari segalanya. Setahun kemarin hanyalah sebuah permainan dan sekarang saatnya kalian kembali ke dunia nyata. " Yahh...kalimat yang membuat kami merinding, khususnya aku sendiri yang masih bingung dengan arah dan tujuanku selanjutnya. Seperti layaknya mahasiswa yang baru lulus. Aku pun tak tahu kemana harus melangkah selanjutnya. Berbagai macam impian, target dan idealisme - idealisme menari - nari di otakku tanpa kutahu langkah apa dulu selanjutnya yang harus kulakukan. Bingung karena terlalu banyak yang ingin aku perbuat tapi tak tahu harus bagaimana. Selamat datang kembali di dunia nyata dan rasakan sensasinya !!! ^___^

NB : Terima kasih untuk SGI atas satu setengah tahun yang penuh inspirasi. We Love U, We Support U.

BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar