Sabtu, 28 April 2012

Mizz Ting - Ting


          Namanya Farida atau biasa dipanggil Ida. Seorang teman yang aku temui ketika berpetualang mencari ilmu ke Kampung Inggris, Pare, Kediri. Ketika itu kami bersama - sama tinggal di Access Camp.  Saat itu aku sudah memasuki minggu ke-3 di sana dan dia baru saja datang dari kampung halamannya, Indramayu. Dia anak yang baik dan menyenangkan, yang pastinya kami punya beberapa sifat yang hampir mirip yang membuat kami cocok satu sama lain. Jadi, walaupun kami hanya berkenalan selama hampir 2 minggu saja ( karena waktu itu aku hanya berencana sebulan di sana ), kami sudah akrab seperti sahabat yang sudah lama kenal. Ketika aku di Jakarta, dia sempat mengunjungiku dan menginap di kosku selama kira - kira seminggu. Kami sempat berjalan - jalan di hari libur Ke Pekan Raya Jakarta 2011 , ke blok M dan juga ke Ancol. Selain itu dia aku tinggal di kos karena aku harus bekerja ( hihihi...maaf yahhhh... ).
          Kemudian tibalah saatnya aku memberikan jukukan padanya   Mizz Ting - Ting . Bukannya tanpa alasan aku menyebutnya demikian. Akhir - akhir ini ada seorang penyanyi dangdut  pendatang baru yang langsung ngetop dengan lagu andalannya " Alamat Palsu ". Kemana ....kemana...kemana...... kurang lebih begitulah lirik lagunya. Dimana - mana di tv, di internet semua menginfokan tentang penyanyi yang dikenal dengan nama Ayu Ting - Ting ini.  Pertama - tama aku juga nggak ngeh kalau penyanyi ini mirip temanku, tetapi saking seringnya muncul di tv dan berita - berita yang aku baca di internet mau nggak mau aku ikut memperhatikan dan setelah kulihat - lihat ...nii penyanyi mirip sapa yaa...sepertinya familiar banget mukanya, pikirku waktu itu. Ahaaa.....aku baru mengingat...iya yaa...dia mirip Ida, bedanya hanya Ida berjilbab dan Ayu Ting - Ting  nggak. Akhirnya sejak saat itu aku menjuluki temanku itu..... Mizz Ting - Ting.
 
Ayu Ting - Ting



Miss Ting - Ting
                 
                                                                                                                    
          Mizz Ting - Ting ini rajin banget yang namanya sms. Entah karena terlampau kaya pulsanya banyak, gratisannya yang banyak atau karena emang dia hobi sms. Hehehe....Kadang - kadang dia sms sehari 5 kali hanya untuk mengingatkan waktu Shalat Subuh, Dhuhur, Ashar, Maghrib dan Isya. Wowww...great job mizz. Dia salah satu partnerku dalam berlatih bahasa Inggris. Tidak jarang kami saling menelpon sekedar untuk improve our English by conversation yang ujung - ujungnya jadi bahasa gado - gado campur aduk tak karuan. But..it's no problemo...yang penting kami sedang berusaha. siapa tahu yaa...kami dapat kesempatan pergi ke luar negeri minimal bisalah berbahasa Inggris, walaupun yang standard - standard dulu, bahasa sehari - hari gituuu....intinya hanya ingin membuat lidah kita terbiasa.
Miss Ting - Ting
Ayu Ting - Ting
                                                                                                   


           Begitulah sedikit cerita tentang salah seorang temanku Mizz Ting - Ting. Walaupun kami jarang ketemu tapi kami masih rajin berkomunikasi sampai sekarang. Semoga persahabatan ini bisa terjaga sampai akhir hayat. Aminnn....

" Teman baik itu seperti bintang, kamu tidak selalu melihat mereka, tetapi kamu tahu mereka selalu berada di sana. " ^_^

by Yuchie Gustiesa @kostQ








BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar