Kamis, 09 April 2020

Me and IIP



Pertama kali mengenal IIP sudah beberapa tahun yang lalu sebenarnya, saat seorang teman yang sudah bergabung lebih dulu selalu menceritakan  dengan penuh antusias perihal komunitas ini setiap kali kami bertemu. Rasa penasaran pun muncul. Mulailah saya mencari segala hal mengenai IIP di websitenya. Beberapa kali ingin mendaftar namun selalu saja lewat masanya. Tak tahu kapan pendaftaran dimulai lagi dan saat sudah dibuka pun kemudian selalu terlambat mendaftar. Baru pada tahun 2019 Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk bergabung pada komunitas ini. Pada saat ini, tahun 2020, mulailah saya menjalani beberapa program yang diberikan.

Semakin lama saya mengenal IIP saya tahu bahwa IIP adalah tempat yang benar karena baru kali ini saya mengikuti suatu komunitas yang sangat terstruktur, terorganisir dan profesional. Luar biasa orang - orang di dalamnya menginspirasi saya untuk bisa menjadi seperti mereka. Saya tahu bahwa IIP adalah tempat yang baik karena ada begitu banyak ilmu bermanfaat yang ditawarkan di dalamnya yang mungkin belum tentu kita bisa dapatkan di tempat lain. 

Saya tahu IIP adalah tempat yang bermanfaat karena banyak perempuan Indonesia, baik ibu - ibu maupun calon ibu yang walaupun di tengah kesibukan mereka, masih begitu bersemangat untuk meluangkan waktunya belajar di komunitas ini. Jika ditanya ragam kegiatan yang ingin saya ikuti... hmm.. sungguh sulit. Kalau saja diberi kesempatan, saya ingin sekali mengikuti semua program di dalamnya karena pasti semua ada manfaatnya. Akhir kata,  semoga saya bisa Istiqomah di dalamnya ya. Tetap semangat :)

#navigasidanberaksi
#matrikulasibatch8
#institutibuprofesional
#belajardarirumah

BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar