Senin, 04 Februari 2013

Parung 04 Go...Go...Go .....


Sekitaran bulan Januari 2013 - Maret 2013 saya dan teman - teman SGI 4 lainnya diberi kesempatan magang di sekolah - sekolah sekitar Bogor. Pada kesempatan itu, saya mendapatkan amanah untuk mengajar di sebuah sekolah dekat pasar dan depan Mall Parung yaitu SDN Parung 04 Bogor bersama dua orang rekan lainnya, yakni Uni Nova dan Asrul.

Bersama Tim Parpat

Awalnya saya mengajar di kelas 3B, berbagi tugas dengan guru kelasnya.

Sebagian Wajah Siswa - Siswa 3B

Serunya Siswa - Siswa 3B


Manisnya Siswi - Siswi 3B
Tetapi, karena kepentingan PTK saya beralih ke kelas 3A untuk mengajar

Kehebohan Siswa - Siswi 3A
Catur and The Gank Penyemarak Suasana 3A
Belajar di Perpustakaan
 Walaupun kadang menggemaskan tetapi mereka adalah murid - murid terbaik yang pernah kupunyai. Hal yang paling berkesan adalah ketika perpisahan di kelas dan mereka semua tanpa diminta memelukku erat - erat sambil bernyanyi


Guruku tersayang ... guruku tercinta ...
Tanpamu apa jadinya aku ...
Tak bisa baca tulis mengerti banyak hal
Guruku terima kasihku ....
Nyatanya diriku kadang buatmu marah
Namun segala maaf kau berikan 

Rasa haru dan ingin menangis melihat mereka semua menyanyi untukku. Aku menantikan mereka menjadi orang - orang yang sukses kelak. Tetap semangat siswa - siswaku. Semoga di lain kesempatan kita bisa bertemu lagi. Parung 04...go...go...go....



                                                  











BACA JUGA :

2 komentar: