Minggu, 04 November 2012

Kebebasan


Suatu makna yang sedang kucari
Belum pernah kumenemukannya
Sepanjang perjalananku
Kumulai menghentikan langkahku mencoba bertanya
Apakah arti itu semua
Ketika perjalananku sudah kian jauh
Kembali lagi terjadi dan terjadi
Mencoba  melupakan semuanya
Melepaskan genggaman erat yang sudah terikat kuat
Tetapi mengapa semuanya tak kunjung tiba
Kumencoba memahami yang sebenarnya aku  tahu pasti
Memutar waktu aku  mencoba kembali
Melihatku di masa itu yang tak pernah aku sadari
Membuatku kian menyesali
Sudahah cukup sudah
Mundur itu akan tak berarti
Lari ..lari dan terus berlari
Kemanapun aku ingin mencari
Tetapi aku selalu saja tertangkap
Oleh bayang – bayangku sendiri
Puluhan tahun sudah dan aku masih melihatnya
Harapan rasa aman dan kasih sayang
Kenapa semuanya menjadi kian merekat
Kembali membuat luka
Apakah mungkin  keluar dari jurang keterpurukan
Meraih keinginan
Kebebasan


( 3-11-2012 )

BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar