Selasa, 22 Maret 2011

Kosan Gombal Tercinta

Kemarin, tanggal 21 Maret 2011, temen kos lamaku di Jogja yang bernama Fara ultah. Sempet lupa juga yang untungnya diingetin ma temen kos lamaku juga, adek Anies. " Happy birthday ya Par,,," mohon maap banget kalo telat,,abisnya emang suka pikun seh aq. Hehe,, Abis sms ngasih ucapan ke Fara,, mereka ( temen - temen kosku di Jogja  yang lagi menikmati  makan ikan bakar dan tidak mengajakku..*hmm,,,awas yahh,,,*) telpon aku.  Akhirnya aku teringat kembali masa - masa lalu, masa - masa kuliahku dan segala kenangan di kos itu. Lumayan lama juga lho aku tinggal di sana, hampir 4 taun kayaknya, betah banget deh pokoknya, jadi tempat itu udah kayak rumah bagiku yang membuatku begitu berat  dan sedih untuk meninggalkannya. Yang pasti  aku sangat merindukan kosku di Jogja. Hix...hix...

  kamarku yang kayak kapal pecah di masa2 skripsiku...hahaha...jadi malu...
Temen - temen kosku juga udah menjadi semacam keluarga bagiku. Jadi teringat akan kelucuan dan kegombalan mereka. Nyenengin tapi kadang juga nyebelin. Anies si cerewet yang biasa jadi ojek pribadiku, temen cari maem, temen konser bersama tapi suka mutungan (hehehe..pizz dekk,,,), Fara yang super pede n super sibuk dengan ngelesin dan kencannya, juga Mbak Sukma, kakak tertua dengan kata - kata bijaknya ( bijak pa gombal yahh,,,wkwk ) yang udah kayak juru kunci kos saking jarangnya keluar dari kosan itu. 
Kakak Sukma, Anies, Fara n me ^__^


Mereka yang menemaniku setiap hari selama aku jauh dari keluarga. Sangat beruntung bisa mengenal temen - temenku itu. Miss all of you, guys,,,hix,,hix,,, Kapan ya bisa ketemu kalian lagi??? Aku harap suatu hari nanti kita bisa berkumpul bersama lagi seperti dulu. Kok jadi gombal gini ya,,,hey Mbak Sukma, Anies, Fara,,tanggung jawab hayo,,gara - gara kalian aku jadi ketularan gombal. Hehe,,,Yang pasti  whenever and wherever i am, i will always remember you guys,,, so don't forget me, okay??!!


BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar